Friday, January 1, 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 - 2016

Samsung Galaxy model J5 seri SM-J500G - Kini samsung meluncurkan versi baru dari model seri J yang pertama di luncurkan adalah samsung Galaxy J1 tp sekarang saya tidak membahas karena sudah ada di pembahasan beberapa hari yang lalu, melainkan saya akan membahas spesifikasi dari Samsung Galaxy J5. Yang dimana versi ini telah resmi di luncurkan di indonesia. Maka fitur serta kelebihan apa yang terdapat di samsung galaxy j5 ini?? Jika penasaran saya akan bahas lewat postingan ini. Cek ke bawah >>
HP Samsung J5 - allhpsamsung.blogspot.co.id
HP SAMSUNG J5
Spesifikasi Samsung Galaxy model J5 ( SM-J500G ) :

allhpsamsung.blogspot.co.id - SAMSUNG j5


Dan Harga saat ini di indonesia menurut bisikan teknologi yaitu :

Harga Baru : 2.799.900 (lumayan terjangkau hehehe)
Harga Bekas Langsung Cek aja Di sini bro 

Demikian sudah saya post Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 di tahun 2016. untuk anda yang masih penasaran apa saya Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J5 sudah saya posting di postingan berikutnya. Semoga anda senang dan terimakasih atas kunjungannya. :)